Jumat, 05 November 2010

bila sicantik murka

Foto Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah dan DIY yang sedang bergejolak, diambil saat pagi hampir tiba oleh seorang teman dan di share di Fb.

Pemandangan yang sangat mempesona dan artistik ini menjadi incaran para kolektor foto, foto ini yang menurut pemiliknya tanpa rekayasa olah digital mampu memukau beberapa teman di jejaring Facebook.

Pemandangan cantik ini seketika berubah di pagi harinya tanggal 4 November 2010 jam 06.00 wib ketika Merapi kembali meletus dan letusan kali ini merupakan letusan terbesar sejak letusan pertama tanggal 26 November 2010.

Semburan yang tingginya hampir mencapai 6km, membuat hujan abu diseluruh kabupaten Magelang, karena angin bertiup cukup kuat kearah barat sehingga membuat hujan abu meluas hingga radius 200km mencapai perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat tepatnya di Pangandaran-Ciamis dan sebagian kabupaten Brebes.

Berikut adalah foto-foto ketika Gunung Merapi meletus tanggal 04 November 2010, foto-foto ini diambil cukup jauh yaitu dari Kabupaten Boyolali, namun mampu menggetarkan hati bagi siapa saja yang menyaksikan kejadian ini.






Bagikan


Top Blogs

0 comments:

Posting Komentar

 

cerita dari pulau Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template