Sabtu, 09 Oktober 2010

Brebes Gemuyu


Halo sobat..pa kabar..
nggak terasa...beberapa hari ini nggak posting apapun kesini.
soalnya aku lagi dipercaya sama temen untuk membuat dan mengelola web nih, jadi belakangan waktuku aga dihabiskan disana.

Nama webnya adalah www.brebesgemuyu.com ini adalah pengejawantahan dari klub yang ada di Social Networking yaitu facebook. Orang-orang yang berasal dari Kabupaten Brebes-Jawa Tengah yang tersebar di seantero nusantara dan di penjuru dunia dipersatukan dan dipertemukan di Facebook. Anggota-anggota ini sebenarnya sedikit saja yang mengenal secara langsung dan berhadapan langsung, hampir semuanya berkenalan dan bertemu disini, namun bisa langsung menjadi akrab dan seolah mereka sedang bercengkrama langsung dalam satu tikar.

Berbagai cerita lucu, pantun, puisi, foto serta apapun yang bisa membuat gemuyu (ketawa dan tersenyum)...cerita-cerita khas pantura perbatasan Jateng-Jabar ada disini. terkadang juga tampil sedikit sentilan-sentilan untuk pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat...tali tetep sentilan yang membuat kita tertawa dan tersenyum.

Oke deh sementara itu dulu ...postingan kali ini, karena masih banyak yang harus diselesaikan...karena rencananya website ini akan di resmikan bertepatan dengan Hari Raya Idhul Adha nanti....tapi nggak papalah sedikit kasih bocorannya yah...sssttttt....

0 comments:

Posting Komentar

 

cerita dari pulau Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template