Minggu, 23 Januari 2011

Pesan dari Rani


Pagi ini saya mendapat pesan BBM dari seorang kawan baru, pesan yang bagus dan sayang jika harus tersimpan rapi, beginilah pesannya.

BBM 1

Kisah seorang suami dan cewek penggoda dlm Sepucuk Surat.

Setelah saya memberikan seminar,
kamu memuji saya : ”Mas hebat, materi seminar mas bawakan dengan baik”.
Saya hanya berucap :”Terima kasih”.
Esoknya, kamu menelpon saya, sekedar ” Say hallo, kapan ya ikut seminar lagi dan mas yang mengajar”,
saya jawab singkat “Kapan saja boleh”.

Setelah itu kita masih sering berhubungan melalui telepon, sesekali kita janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak dengan kamu. Sampai suatu hari, ada sepucuk surat dari kamu.
Intisari isinya adalah : ”Mas, saya mencintai mas, saya tahu mas punya keluarga tapi saya mau menerima kondisi sebagai istri ke 2, saya siap mas dan maaf saya mengganggu perasaan mas”.

Akhirnya dengan berat hati saya menjawab lisan suratmu “Dik, suratmu sudah saya terima, saya paham maksudmu tapi dengan berat hati saya harus jawab tidak, kamu memang cantik, semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tahukah kamu kenapa saya bisa tampil baik saat ceramah didepan umum, itu semua karena dorongan & semangat istri saya, sungguh khianat saya kalau saya harus berselingkuh dengan seseorang yang mengagumi diri saya karena dia tahu saya dipuji banyak peserta. Kamu menyukai saya tidak ikhlas, kamu melihat tampilan saya semata, padahal ada orang – orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong saya selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah istri & anak-anak saya, kalau kamu menyukai saya, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi ”.Tahukah kamu bahwa saya memulai ini dari nol & istri beserta anak2 saya yang mendampingi saya dikala saya susah, terpuruk dan sukses seperti ini. Tahukah kamu bahwa istri saya yang selalu mendoakan kesuksesan saya hingga saya menjadi seperti ini. Kamu memang cantik tapi hati isteri & anak-anak saya lebih cantik.
Terima kasih, walau bagaimanapun kamu telah mengagumi saya.:)

BBM 2

✉ :: “Woman in Love”

*B’tanya : “Tuhan,mengapa wanita begitu mudah menangis?”

*Tuhan b’kata : “Ketika AKU menciptakan seorang wanita, ia diharuskan utk menjadi seorang yg istimewa.

-AKU membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia,namun harus cukup lembut utk memberikan kenyamanan.

-AKU memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak & menerima penolakan yang sering datang dari anak-anaknya.

-AKU memberi kekerasan untuk membuatnya tetap tegar saat orang lain menyerah, & mengasuh keluarganya dengan penderitaan juga kelelahan tanpa mengeluh.

-AKU memberi kepekaan untuk mencintai anak2nya dalam tiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya.

-AKU memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya & melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.

-AKU memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa suami yang baik takkan pernah menyakiti istrinya,tapi kadang menguji kekuatannya & ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu.

“Akhirnya….”

-AKU memberinya air mata utk diteteskan……Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan.

>Kau tahu Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan atau bagaimana ia menyisir rambutnya.

>Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya tempat dimana cinta itu adaKirimkan ini kepada setiap wanita cantik yang Anda kenal<. Jika Anda lakukan, sesuatu yg baik akan terjadi. Anda akan menambah harga diri wanita!!!!! Karena setiap wanita itu cantik.

Kirimkan jg kpd para pria agar selalu menghormati tiap wanita ( ibu,istri,kekasih, kakak,adik, bahkan wanita yang tidak ia kenal yang kebetulan berada didekatnya.


Indahnya berbagi….

Terimakasih untuk mu Rani dengan pin BBM 224aXXXX .

Sumber gambar : www.feedberry.com
Bagikan

0 comments:

Posting Komentar

 

cerita dari pulau Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template