Selasa, 26 Januari 2010

Tentang Habbatussauda'



Habbatus sauda’ (nigella sativa) adalah tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam menyebutkan bahwa Habbatus sauda’ adalah obat bagi semua penyakit kecuali kematian.
Disebutkan oleh Imam Al-Bukhari (hadits no. 5687), beliau meriwayatkan hadits dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwa dia pernah mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda, artinya:
“Sesungguhnya di dalam Habbatus sauda’ terkandung obat untuk segala penyakit, kecuali as-sam.” Aku bertanya, “Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Maut.”
Di dalam riwayat Muslim (no. 2215) disebutkan:
“Tidak ada satupun penyakit melainkan di dalam habbatus sauda’ terdapat kesembuhan baginya, kecuali kematian.”
Apa kata para ahli tentang BLACK CUMMIN (Habbassauda)

 ” Habbatus sauda’ terbukti menyembuhkan 70% penderita alergi serbuk dan debu juga jerawat, serta neurodermitis (penyakit kulit), asthma dan lemahnya daya kekebalan tubuh. Mengambil habbatus sauda’ secara teratur dapat menahan secara baik penyakit flu”. (Dr. Peter Schleicher, Immunologie, Munchen-Jerman).

 ” Ekstrak habbatus sauda’ memiliki khasiat anti tumor tanpa kesan sampingan seperti apa yang terjadi pada chemotherapi dan penyinaran”. (Study of Nigella sativa on humans, University of south carolina-USA)

 ” Habbatus sauda’ kaya akan beta-sitosterol, yang diketahui memiliki kemampuan mencegah kanker”. (Dr. Michael Tierra L. AC. O.M.D.)

 “ Habbatus sauda’ mempunyai lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan, salah satunya adalah impotensi (Black Cummin, The magical Egyptian Herb, Dr.Peter Schleider, M.D.; Dr. Mohammed Saleh, MD., Egyptp)

 “ Habbatus sauda’ terbukti memiliki kesan aktiviti anti-histamin, anti-oxidant, anti-biotic, anti-mycotic dan penghambat bronchitis”. (Study of black seed oil on humans, American Scientist)

 “ Kombinasi bahagian lipid dan struktur hormon dalam Nigella Sativa dapat meningkatan air susu bagi ibu menyusui” (University Pochefstroom).

 “ Terapi baru yang efektif, mudah dicerna dan tidak mahal pada penyakit alergi adalah penggunaan asam lemak tidak jenuh dari minyak biji tanaman, terutama minysk Nigella Sativa” (Dr. Luts Bannasch, Muenchen-Jermn)

 “ Nigella Sativa mengandungi minyak eter yang dapat membantu pencernaan & mengurangi masalah usus”. (Prof Dr. Hilldebert Wagner, Institut fur Pharmazeutische Biologie, Muenchen-Jerman)

 “ Nigella sativa mengandung asam lemak tak Jenuh, Linoleic & Gammalinolenic yang masuk dalam tubuh. Asam ini memungkinkan untuk pencapaian sintesis yang merupakan sistem kekebalan tubuh yang penting menyebabkan penyakit kronik seperti jerawat dan demam karena alergi, hingga kanker” (Dr. Peter Schleicher, M.D., Immunologist, Munich-jerman)

 “ Habbatus sauda’ merangsang sumsum di tulang & imuniti sel serta pengeluaran terferon, melindungi sel-sel normal melawan virus perusak sel, melawan sel tumor, dan meningkatkan antibodi yang mengeluarkan sel B”. (Cancer Immunobiology, South Carolina)




KANDUNGAN BLACK CUMMIN

1. Crystalline Nigellone, Arginine dan Timocinon.
2. Asam Gammalinolen dan Asam Linoleat.
3. Beta Karotin.
4. 15 macam asam amino protein, karbohidrat, minyak olatile, Alkaloid, Saponin dan Crude Fiber.
5. Kalsium, Sodium, Potasium, Magnesium, Zat Besi danSelenium.
6. Berbagai vitamin esensial berkadar tinggi.
7. Kandungan black cummin memiliki lebih dari 100 unsur berkhasiat untuk kesehatan dan sebagai penyembuhan dari segala penyakit.
8. Black cummin mengandung zat anti bakteri dan anti jamur.

MANFAAT BLACK CUMMIN

 Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
 Menurunkan kolesterol dan kadar gula
 Menghaluskan dan mengencangkan kulit
 Membuang racun dari dalam tubuh
 Menambah energi bagi pria
 Meningkatkan produksi air susu ibu
 Menghilangkan / mengurangi reaksi alergi seperti gatal, asthma dan bronchitis
 Mengobati jerawat dan eksim
 Mencegah gangguan ginjal dan saluran kemih
 Memperlambat proses penuaan sel
 Menormalkan tekanan darah
 Memperkuat daya konsentrasi
 Menyembuhkan rematik dan impotensi
 Mengobati gangguan lambung dan hati / liver
 Anti tumor, kanker, baakteri dan virus

 Antioxidant dan Immuno Support
 Halal LP POM MUI No.031300060806
 80 Capsule gell @ 500mg

Mengkonsumsi Black Cummin Ekstract Oil secara rutin dapat memelihara kesehatan dan menyembuhkan segala penyakit.

Untuk info selanjutnya hub: hand_pandhu@yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

 

cerita dari pulau Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template